Viral Video Lama Sisca Kohl, Sikapnya Justru Tuai Pujian

JAKARTA – Rupanya selebriti TikTok, Sisca Kohl yang kini terkenal dengan julukan crazy rich ini pernah menjadi korban prank YouTuber, Brandon Kent. Video yang pernah diunggah Brandon tahun 2018 itu mendadak viral di media sosial TikTok.

Dalam video terlihat Brandon menyamar sebagai calon mahasiswa baru di salah satu universitas swasta ternama di Kelapa Dua, Tangerang. Baca juga: 6 Es Krim Ajaib Kreasi Sisca Kohl, Ada Rasa Nasi Padang hingga Bebek Peking Dia terlihat mendekati target yang ternyata kini dikenal sebagai selebriti TikTok Sisca Kohl.

Sisca terlihat ramah pada Brandon, padahal akhirnya dia tahu ternyata Brandon bukan mahasiswa di kampus tersebut. “Oh jadi kamu belum maba (mahasiswa baru)? Kamu mau daftar? Kamu tahu enggak daftarnya di mana? Aku didaftarin soalnya,” kata Sisca dalam video dari YouTube Brandon Kent yang diunggah ulang akun @rizkifreaky01.

“Salam kenal ya, aku boleh kan jadi temen?” kata Brandon kemudian dan langsung diperbolehkan Sisca. Sisca juga terlihat menemani Brandon untuk mencari tempat pendaftaran mahasiswa baru. Melihat sikap Sisca Kohl yang ramah, banyak netizen dibuat kagum dan memuji Sisca. “Cantik, kaya, tidak sombong, sopan, wah idaman banget sih,” tulis @noname189382.

“Ternyata Sisca enggak mandang fisik kalau temenan,” tulis @raymkgww. “Kaya, cantik, enggak sombong, gampang bergaul, mau berteman dengan orang yang baru dikenal,” tulis @spartanbarbar. “Sisca baik banget, enggak sombong,” tulis @tetangga_baru.

Sementara itu, dari video aslinya, Sisca juga tetap terlihat ramah meskipun akhirnya tahu Brandon melakukan itu demi konten. “Entar aku lihat ya kalau udah di post,” kata Sisca sambil tersenyum. Sisca Kohl kini dikenal sebagai seleb TikTok yang sering membuat konten-konten tentang makanan mewah.

Berikut Videonya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed