Viral, Video Mesra Mirip Adhisty Zara dengan Mantan Suami Rachel Vennya, Tersebar di Twitter

Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan kemesraan sejoli mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin.

Pada video berdurasi singkat itu terlihat pasangan mirip Adhisty Zara dan Okin tengah melakukan ciuman.

Dalam video tersebut, sosok mirip Adhisty Zara itu tampak terlebih dulu menempelkan bibirnya ke pipi laki-laki yang diduga Okin.

Sementara Okin adalah mantan suami Rachel Vennya. Ia seorang bassist yang menolak disebut selebgram kendati jumlah followers instagramnya mencapai ratusan ribu.

Video tersebut beredar luas di media sosial Twitter dan menjadi perbincangan netizen.

Video yang memperlihatkan pasangan mirip Adhisty Zara dan Okin itu pertama kali diunggah oleh akun @kaylasyajj pada Jumat 30 Juli 2021.

Video tersebut merupakan hasil tangkapan layar Insta Story yang diunggah oleh akun @cintakitkat.

Adhisty Zara pernah tertangkap mengunggah video yang dinilai tidak senonoh bersama mantan pacarnya, Zaki Pohan beberapa waktu lalu.

Bahkan, setelah videonya dengan Zaki Pohan viral dan dihujani komentar netizen, Adhisty Zara dikabarkan terganggu secara psikis.

Saat itu, sang bunda bahkan meminta orang-orang untuk berhenti menyerang Adhisty Zara di akun media sosialnya demi kesehatan mental Zara.

Namun, dengan terulangnya kejadian serupa netizen meminta Adhisty Zara untuk lebih memperhatikan lagi hal yang terkait dengan unggahan di media sosialnya.

Sementara itu, netizen terlihat tidak heran dengan adanya Okin dalam pemberitaan tersebut.

Pasalnya, Okin memang sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Salah satunya, seorang artis muda belia Stefi Zamora.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi baik dari pihak Zara ataupun Okin.

Namun, dalam unggahan instastory terbarunya, Zara mengunggah tulisan “BASI!”.

Netizen berasumsi jika unggahan tersebut ada kaitannya dengan pemberitaan mengenai viralnya video mesra Zara dengan Okin.*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed