Viral Video Orang Palembang Mirip Valentino Rossi, Malah Di-bully Warganet

Memiliki wajah mirip artis atau figur publik lainnya kerap membuat orang biasa viral. Hal ini pun dialami oleh seorang pria asal Palembang, yang disebut-sebut mirip Valentino Rossi.

Mengenakan pakaian balap Moto GP, paras pria di sebuah video viral ini menyita atensi warganet. Di video itu, ia disebutkan memiliki wajah mirip pembalap Moto GP asal Italia, Valentino Rossi

Dalam video, diungkapkan bahwa pria mirip Valentino Rossi ini berasal dari Pasar Kuto, Palembang, Sumatera Selatan.

Tayangan video itu sendiri diunggah salah seorang pengunjung di sebuah pameran dan dibagikan ulang pengelola akun @viralkak di Instagram, Selasa (24/8/2021).

Video itu menunjukkan pria yang sedang mejeng di dekat replika pembalap yang memutuskan pensiun di usai 42 tahu pada awal bulan ini.

“Kita kedatangan Valentino Rossi woo,” terdengar suara si pembawa acara, disambut riuh sorakan pengunjung di video tersebut.

Video pria yang memiliki wajah yang mirip dengan legenda Moto GP itu hingga 11.37 WIB mendapatkan ribuan likes dan ratusan komentar dari warganet. Banyak netizen yang berkomentar candaan terhadap pria tersebut.

“Rossi habis sebulan puasa tapi ga lebaran,” komentar akun @inn***.

“Tinggal dimodif dikit kayaknya mirip deh wkwkwk,” ungkap @teg***.

“Kirain sakit parah ternyata bukan ya Allah,” tambah @far***.

Di sisi lain, @tab*** mengimbau supaya netizen tidak mencemooh pria yang mirip Valentino Rossi itu.

“Jangan dihujat dia juga mungkin gakmau ada di posisi seperti itu, mungkin karena bayaran yang lumayan dia ada di sana, saling support aja,” tulisnya.

 

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed