Viral Video Wanita Cantik Datangi Rumah Pacar Usai 90 Kali Telepon Di-reject, Ending-nya Bikin Nyesek

JAKARTA – Viral wanita cantik mendatangi lokasi dekat rumah pacarnya setelah 90 kali menelepon di-reject. Namun, bukannya berempati, wanita cantik ini malah dicuekin dan dibiarkan di pinggir jalan sendirian.

Peristiwa yang bikin para jomblo ngiri itu viral di media sosial usai akun Instagram @jakarta.keras mempostingnya Minggu 18 Juli 2021 lalu, 800 ribu pengguna Instagram pun telah menyaksikan postingan ini.

“Pelajaran apa yg bisa kita ambil?,” kata si akun dalam caption video.

Dalam postingannya, memperlihatkan awalnya wanita ini tengah berada di sebuah sepeda motor, diduga ia pergi dari rumahnya ke rumah pasangannya setelah tak mendapatkan kabar dari pasangannya.

“Karena telfon aku ditolak sampe 90 kali. Aku inisiatif untuk datangein ke dekat rumahnya jam 10 malem kondisi hujan gerimis,” katanya dalam caption di video.

Dengan wajahnya menahan tangis, ia pun kemudian tinggal di sebuah ruko yang telah tutup di pinggir jalan sendirian. Di sana, ia kembali menchat pacarnya dan memberi tahu bahwa dirinya telah sampai di sana.

Namun, si pasangan malah mematikan ponselnya dan membuat dirinya menunggu hingga nyaris pukul 11 malam.

“Aku tunggu di depan ruko orang sampe hampir jam 11 malam. Berharap dia bakal datang,” katanya.

Pesan singkat melalui Whatsapp ia sampaikan kepada pasangannya itu, termasuk foto dirinya dalam perjalanan ke rumah pasangannya itu. Namun, hingga sampai di sana, pasangannya tak kunjung membalas.

Tapi nyatanya pacarnya itu tak juga datang, dan malahan mereka dan sekeluarga tak bisa dihubungi, padahal kala itu waktu telah menunjukkan pukul 1 malam.

Agar mendapatkan empati dari si pasangan, ia pun sempat berpura-pura lagi memegang uang dengan harapan pasangannya datang. Namun, sedihnya pasangannya itu seperti tak peduli.

Setelah lama menunggu, si pacar pun akhirnya datang. Bukannya berempati, si pacar malah marah marah dan menyalahkan dirinya sembari mengajaknya pergi dari situ dengan nada membentak.

“Aku yg sedih karena ga dihargai, Akhirnya pergi jalan kaki sendiri lumayan jauh Berharap dia akan ngebujuk,” tambahnya.

Kisah wanita itu membuat haru warganet, melalui laman komentarnya mereka memperlihatkan kesedihan dan empatinya terhadap kejadian ini.

“Cari yang bener2 sayang sama lu,apapun keadaannya…… Jangan cari yang menurutlu bagus dipandang doank..,” kata @iiii897ksjd.

“Bukti,emg banyak bgt cowo yg gatau diri,” tambah @iraanurahayu_.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed