VIRAL Video Wanita Dibilang Mirip Pemain Drakor Hospital Playlist, Gyeoul, Berikut Ceritanya

Video seorang wanita yang disebut mirip dengan tokoh drama korea (Drakor) Hospital Playlist, viral di TikTok. Wanita ini dibilang mirip dengan peran Jang Gyeo-wool (Jang Gyeoul/Gyeoul), yang diperankan oleh aktris asal Korea Selatan, Shin Hyun-bhin. Sosok wanita ini pertama kali dilihat dalam postingan TikTok, @kitkatvanilla.

Dalam video itu, sang wanita mengenakan jas putih persis seperi yang dikenakan Gyeoul. “Ada 4 orang yang bilang mirip,” tulis akun itu. Sampai artikel ini terbit, video TikTok itu ditonton 1,1 juta orang. Banyak warganet yang ikut berkomentar, wanita ini mirip dengan tokoh Jang Gyeoul.

“Seluruh penonton hospital playlist mengakui bahwa si mbak mirip gyeoul,sekian,” komentar @adeknyalisa02.

“Baru pasang kacamata aja udah nebak kalau mirip jang gyeoul,” tulis @nrrshqty.

Dikonfirmasi Tribunnews, wanita dalam video itu bernama Chagi (25), asal Jakarta. Chagi membenarkan video TikTok itu diunggahnya sendiri. Awalnya, ia dibilang mirip Jang Gyeoul dari teman-teman sekitarnya.

“Dari aku ultah April kemarin ada temen kampus ngucapin happy birthday, terus bilang aku mirip sama pemain Hospital Playlist, tapi dia lupa namanya siapa.”

“Ada temen lain yang mention aku di Instagram, dia nge-tag aku di konten Gyeoul katanya juga mirip aku.”

“Pas aku repost ke Instagram-ku, ada beberapa temen yang respons mirip,” cerita Chagi saat dihubungi, Selasa (3/8/2021).

Di konten TikTok sebelumnya, beberapa orang juga menyebutnya mirip dengan Gyeoul. Saat itu, Chagi bukan termasuk orang yang mengikuti drakor Hospital Playlist. Awalnya ia tak merasa mirip dengan tokoh yang dimainkan Shin Hyun-bhin itu. Namun, beberapa waktu lalu, ketika baru saja menonton drakor tentang kisah pertemanan 5 dokter ini.

Chagi pun mulai merasa ekspresi dan gayanya mirip dengan Gyeoul.

“Awal dibilang mirip, aku ngerasanya enggak.”

“Sampai aku mulai nonton series-nya baru ngerasa kayak ‘Mirip sih pembawaan sama ekspresinya’.”

“Jadi lebih ke ekspresi sama gaya sehari-harinya, bukan ke wajah Gyeoul-nya” kata Chagi.

Menurutnya, drakor Hospital Playlist seru untuk ditonton.

“Setelah nonton, ternyata seru! Pake banget,” ujar dia.

Sosok Aslinya

Chagi bukanlah seorang dokter yang sama seperti dengan tokoh Gyeoul. Setiap harinya, Chagi berprofesi di bidang media marketing, baik secara digital maupun conventional. Di samping itu, Chagi ternyata juga memiliki minat dalam dunia perfilm-an.

“Biasa nulis dan bikin short film sama teman-teman komunitas,” tuturnya.

Saat video TikTok-nya viral, ia sempat takut mendapat komentar negatif dari warganet karena tidak mirip dengan Gyeoul. Namun, sebaliknya, respons positif didapatkan Chagi dari komentar-komentar warganet.

“Kaget campur seneng. Deg-degan pasti.”

“Takut ternyata enggak mirip terus dapat komentar negatif. ”

“Tapi, bersyukur banget orang-orang pada ngasih respons positif,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed