Viral Video Wanita Nekat Lewat ‘Jembatan Maut’, Goyang Sedikit Bisa Bahaya Banget

Penampakan sebuah jembatan ‘maut’ baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Jembatan itu mulai tersorot ketika terekam dalam kamera seorang wanita yang sedang melewatinya dan mengunggahnya di media sosial yang kemudian viral.

Nampak jembatan dengan ukuran lebar jalan yang benar-benar kecil dan sempit. Namun wanita ini nekat untuk melewati jembatan itu.

Apabila dia kehilangan keseimbangan sedikit saja dapat membahayakan nyawanya. Berikut ulasannya.

Nekat Lewati Jembatan Maut Sampai Teriak Ketakutan

Dua orang wanita baru-baru berhasil mencuri perhatian lantaran tengah membagikan video ketika dirinya sedang melewati sebuah jembatan maut. Ia mengunggah video tersebut dalam akun TikTok Ksasrg.

Disebut dengan jembatan maut, karena ukuran lebarnya yang hanya cukup dilewati satu motor. Sementara di sebelah kanan dan kirinya bolong dan langsung mengarah ke jurang dan sungai.

Nekat melewati jembatan tersebut, nyatanya mereka juga merasa khawatir. Bahkan keduanya sempat teriak-teriak hingga melontarkan kata istighfar beberapa kali.

“Waaaa, Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah. Astaghfirullah! Haaaaaa!,” teriak wanita perekam video.

Goyang Sedikit Bisa Bahayakan Nyawa

Ukuran jembatan yang nampak begitu kecil dan hanya bisa dilewati oleh satu motor saja itu membuat tiap orang yang melewatinya harus berhati-hati. Keseimbangannya pun juga harus terjaga.

Karena apabila goyang sedikit dan kehilangan keseimbangan, pengendara akan terjatuh ke jurang dan sungai. Ini sangat mengancam nyawanya.

“Goyang dikit auto beda alam,” tulis keterangan dalam video yang kian viral tersebut.

Video Viral

Berikut adalah video viral selengkapnya.

@ksasrghayoo ada yg tau ini dimana wkwk#simalungun #jembatan

♬ جوالي بيطير يناس – 3BSi 🤍🎼

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed