Viral Wanita India Menyesal Dinikahi YouTuber Tulungagung, Berujung Selingkuh

Tulungagung – Kisah cinta beda negara memang tak semulus seperti cerita bak di sinetron atau film. Sebab ada permasalahan yang timbul seperti perbedaan budaya, jarak, pola pikir, dan juga bahasa.

Seperti curhatan Youtuber asal Tulugagung yang viral ini. Dia berpisah dengan istrinya, wanita cantik asal India, Sheevi Caroline. Pria tersebut mengungkapkan kisahnya melalui akun Youtubenya.

Ialah Rico Prandana yang menceritakan kisahnya dalam video yang berjudul “Klarifikasi kamu berpisah karena…” di akun Youtube pribadinya.

Dalam video yang berdurasi 38.46 menit itu, Rico duduk sendiri dan menceritakan masalahnya. Dia juga menjelaskan simpang siur tentang hubungannya dengan sang istri.

Rico Prandana yang mengunggah video tersebut. Sang YouTuber mengungkapkan awal berkenalan dengan istrinya pada 2011 melalui Facebook . Mereka pertama kali bertemu di Bali pada 2017.

Youtuber yang mempunyai lebih dari 226 ribu subscriber itu menyebutkan bagaimana sosok istrinya yang saat awal perkenalan. Sang istri, Sheevi, dulu sangat mendukungnya.

“Dari 2011 dan akhirnya menikah pada 2018. Awal kenal dia selalu mendukung apapun yang saya lakukan dalam hal karier dan berbagai keadaan. Dan juga selalu jujur dan sering khawatir jika telat memberi kabar,” ungkap Rico kepada Wolipop, Selasa (6/7/2021).

Rico dan Sheevi pun menikah di Tulungagung. Pernikahan mereka digelar sederhana, hanya menggelar acara ijab kabul di salah satu masjid. Saat itu Sheevi memakai gaun putih.

Perilaku Sheevi Mulai Berubah

Rico mengatakan jika saat pertama kali kenal dengan Sheevi, istrinya sangat peduli dengan keluarganya. Namun seiring berjalannya waktu, sikap Sheevi berubah menjadi pendiam.

Namun pada saat mulai jadi pendiam itu, Sheevi tidak menunjukkan sikap yang mencurigakan. Hanya saja, Sheevi berubah menjadi orang yang sensitif dengan hal yang ramai ataupun yang menurutnya mengganggu kenyamanannya.

Rico menjelaskan keduanya masih satu rumah tapi tidak satu kamar sejak Mei 2021. Hingga Sheevi berangkat ke India. Keduanya lalu berpisah pada 5 Juni 2021.

“Saya tidak memutuskan untuk berpisah, dia yang bersikeras ingin kembali ke India dan mengajak berpisah. Dengan alasan tidak cocok di sini (Tulungagung). Kemudian kangen ibunya. Dan berubah lagi alasanya ibunya sakit,” kenang Rico.

Rico tak percaya begitu saja dengan alasan Sheevi. Sebab secara tiba-tiba Sheevi ingin pulang ke India.

“Kemudian saya pergoki dia mengaku ada orang ketiga. Saya sendiri juga bingung, padahal tidak ada msalah besar sebelumnya tapi mendadak berubah begitu,” jelasnya.

Sheevi Menyesal Tinggal di Indonesia

Saat Sheevi sudah berada di India, Rico menuturkan jika wanita tersebut malah mengatakan kepada pengikutnya di Instagram bagaimana dia menyesal tinggal di Indonesia. Sheevi juga mengaku menyesal menikah dengan Rico.

“Setelah di India kan banyak yang followers yang menyerang dia Dan kemudian dia bilang menyesal ke Indonesia karena menikah denganku,” tiru Rico.

Saat mengurus kepulangannya di kantor imigrasi Surabaya pada pertengahan Juni 2021, Sheevi juga mengucapkan secara terang-terangan kepada Rico mengenai penyesalannya itu. Ia pun mencoba sabar dan menuruti keinginan Sheevi.

“Kamu tidak apa-apa ingin pulang, ingin bersamaa dia (selingkuhannya) dan ingin bertemu keluargamu. Tapi tolong hargai saya disini karena saya disini juga ingin membantu kepulanganmu,” imbuh Rico.

Sheevi Ketahuan Selingkuh

Rico mengatakan kalau Sheevi sudah memiliki pria idaman lain. Pria tersebut berasal dari Amerika Serikat. Kerabat dekat Rico sudah memberitahukannya kedekatan Sheevi dengan pria tersebut.

“Beberapa teman-teman dari Instagram dan Youtube. Dia bilang kalau cowoknya asli Meksiko yang tinggal di USA. Saya tahunya setelah dia mengaku, tetapi beberapa teman-teman terdekat saya sudah beri tahu sejak dulu, sekitar 1 tahun yang lalu,” paparnya.

Rico sebenarnya tak mau mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Sheevi. Namun Sheevi tak menanggapinya lagi.

“Harapanku hanya satu yaitu memperbaiki hubungan ini karena menikah itu bukan hal untuk main-main. Karena jika ada masalah bisa di selesaikan secara pribadi, tetapi dia sudah tidak mau lagi untuk mempertimbangkan keputusannya,” ucap Rico.

Rico pun turut mendoakan agar Sheevi bisa bahagia dengan pilihannya. Dan tidak melakukan hal yang sama ke pria lain.

“Dan semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadikan kejadian ini untuk mendewasakan diri,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed