Viral Wanita Meludahi Sambal Rumah Makan, Akhirnya Minta Maaf

Wanita meludahi sambal rumah makan dengan sedotan akhirnya meminta maaf. Video permohonan maaf itu beredar di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @kamera pengawas.”Pada Selasa 31 Agutus 2021 ini, Saya meminta maaf kepada pemilik warung,” ujar wanita berjilbab dikutip VIVA, Rabu (1/9)

Dalam video tersebut wanita berjilbab ini membaca lembaran kertas permohonan maaf dan di sampingnya ada bapak-bapak sebagai pemilik warung.

Setelah menyampaikan permintaan maaf, wanita ini menandatangani surat permohoonan maaf di atas materai. Pemilik warung juga memaafkan.

Seperti diketahui sebelumnya wanita ini viral karena aksi tidak terpujinya. Dalam unggahan video yang viral itu menayangkan seorang anak remaja wanita sedang berada di warung makan.

Tampak wanita berjilbab hitam itu tengah menyedot minuman dari gelasnya. Isi gelasnya berwarna cokelat yang berada di meja depannya. Di dekat gelasnya ada dua mangkok.

Satu mangkok bertuliskan SASA berisi saos kemasan plastik. Dan di sampingnya mangkok berisi sambal.

Lalu wanita yang sedang menyedot minumanan ini mengarah pandangannya ke depan, melihat kamera temannya, kemudian matanya melirik ke arah kanan menyaksikan orang sekitarnya.

Merasa aman, ia langsung mengangkat sedotannya dan mengarahkan ke mangkok berisi sambal sambil meniupkan sedotannya dan keluar tetesan air ke mangkok tersebut.

“Hahahaha…,” terdengar suara temannya tertawa. Kemudian dengan cepat wanita remaja ini menarik sedotannya dan menyimpanya di dalam gelas.

Tonton videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed