Viral! Wanita Tak Sengaja Jatuhkan Telur Milik Pedagang, Warganet Geram Karena Hal Ini

Sebuah video rekaman CCTV yang merekam seorang wanita tanpa sengaja menjatuhkan wadah atau keranjang berisi telur milik pedagang, viral di media sosial.

Warganet dibuat kesal, lantaran wanita tersebut tidak ada upaya untuk membantu membereskan telur yang ‘numplek’ berserakan dan pergi seolah tidak terjadi apa-apa.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun Natalia vera.

Dalam video yang sudah ditonton oleh satu juta pengguna tersebut memperlihatkan sebuah rekaman CCTV yang diduga berada di dalam toko kelontong. Di dalam video terlihat seorang laki-laki yang membawa telur cukup banyak dengan menggunakan motornya.

Laki-laki tersebut kemudian memarkir motornya dan menyangga tempat telur dengan menggunakan sebatang kayu. Dia kemudian membawa beberapa krat telur untuk dibawa masuk ke dalam toko.

Selanjutnya, ada seorang ibu-ibu berjaket coklat dan celana putih yang masih mengenakan helm datang ke toko. Dia kemudian melewati motor yang tengah terparkir tersebut. Tanpa sengaja, dia menyenggol bagian kayu penopang motornya. Sontak, motor tersebut pun jatuh beserta dengan puluhan telur.

Bukannya berusaha membersihkan telur yang jatuh, dia justru langsung pergi dan masuk ke dalam toko. Dia bahkan sempat berpapasan dengan si pemilik motor dan hanya menundukkan kepala sebentar sebelum kemudian masuk ke dalam toko.

Si pemilik motor nampak melihat telur-telur yang jatuh berserakan. Dia kemudian melepas helmnya dan mulai memunguti telur-telur tersebut. Dia juga nampak berjalan ke tengah jalan saat dua orang lainnya membantu memunguti telur. Dia terlihat sedang menelpon seseorang.

Tak lama kemudian, ibu-ibu yang menjatuhkan telur keluar dari toko dan sempat melihat kondisi telur yang sudah berjatuhan. Namun, dia justru tetap berjalan menuju motornya dan pergi begitu saja.

Hal itu pun membuat warganet geram. Pasalnya, tidak ada itikad baik dari ibu tersebut untuk membantu. Meskipun dia tidak sengaja menyenggolnya.

KEK GADA DOSA SIH ANJIR MAIN PERGI AJA,” ujar @_ranoooyyy.

astaghfirullah.. emang gk sengaja ngerobohin. Tapi setidaknya ada etikat baik untuk minta maaf atau semacamnya,” kata @lhelu.co.

keknya dia pura2 gatau deh,” imbuh @ndtf3.

yaa ampun bu bukan nya nolong malah pergi gt aja.. kasian bapak nya,” kata @ve1389_.

hah gmna maksut nya g di tolongin malah nyelonong pergi,” kata @nyun599.

gua greget sama yang nabrak,, gak punya rasa salah sama sekali,” kata @vhiaalestari129.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed