Vlog dengan Vanessa Angel Masih Laris Ditonton, Denny Sumargo Sudah Transfer Puluhan Juta untuk Gala Sky

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang pada 4 November 2021 lalu.

Nasib anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, kini jadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, bocah yang belum genap berusia 2 tahun itu telah menjadi yatim piatu.

Sejumlah pengusaha yang menjadi rekan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ikut membantu masa depan Gala Sky.

Sosok Denny Sumargo juga ikut turun tangan membantu Gala dengan memberikan adsense dari vlog yang mengundang Vanessa dan Bibi.

Sepeninggal pasangan tersebut, vlog Denny yang mengundang Vanesa dan Bibi semakin banyak ditonton orang.

Bahkan penonton vlog Denny Sumargo sampai melonjak dua kali lipat, hingga saat ini pun masih terus bertambah.

Denny mengaku sudah memberikan sejumlah uang kepada Gala, dan sudah mengirim bukti transfer kepada adik ipar Vanessa, Fuji.

“Adsense sudah kukasih, dan ini nanti mau kutambah, karena ini masih berjalan,” ujar Denny, dikutip dari YouTube HITZ Infotainment pada Senin, 15 November 2021.

“Dari pas viral, penontonnya naik, sebelumnya kan sudah mentok dan tiba-tiba naik penontonnya naik drastis, nah dari itu aku ngehitungnya. Sampai kapanpun itu akan aku berikan adsense itu,” ucapnya.

Denny mengaku sudah memberikan sejumlah uang untuk Gala. Ia bahkan berjanji akan memberikan semua keuntungan kepada Gala.

“Mau nanti adsense nya sampai 100 juta viewer, dan adsense sampai Rp1 M aku kasih,” ucap Denny.

“Aku udah hubungi Fuji lewat DM, aku udah kirim bukti transfer, mereka terima kasih banyak. Aku pengin uang itu jatuh ke tangan anaknya. Puluhan juta, gak usah diomongin, nanyi riya,” katanya menambahkan.**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed