Wafat di Usia Muda, Pesan Terakhir Hanna Kirana Bikin Sedih…

Kepergian Hanna Kirana untuk selama-lamanya ternyata menorehkan duka mendalam bagi pesinetron Ilyas Bachtiar.

Ilyas dan Hanna adalah sepasang kekasih yang dipertemukan saat keduanya bermain dalam satu serial berjudul Suara Hati Istri.

Pria 28 tahun itu membeberkan bahwa Hanna Kirana mengirimkan pesan terakhir kepada dirinya lewat  Insta Stories. Awalnya, Ilyas tak percaya bahwa pesan yang dikirimkan Hanna menjadi ucapan terakhir.

“Sempet nggak percaya dengan omongan ini, terima kasih pesan terakhir untuk perhatiannya ya han” tulis Ilyas

Dalam pesan yang dikirimkan, Hanna mengaku sedang sakit. Bahkan, ia menyebutkan bahwa roh yang ada dalam tubuhnya sudah ingin pergi karena tidak kuat menahan sakitnya itu.

“Yas aku nggak tahu harus bilang apa mungkin kamu kesal dengarnya, aku sudah nggak kuat yas. Kalau pun aku mati, aku mati tenang. Ini Sakit nyerang aku banget, roh aku udah nggak tenang di badan ini, dia sudah mau pergi,” tulis Hanna Kirana kepada Ilyas Bachtiar

Kemudian, Hanna mengungkap dirinya sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Ilyas Bachtiar dan menjadi kekasih hatinya.

“Kalau aku panjang umur aku bersyukur banget, kalau aku pendek aku mau bilang yas kamu tuh cowok aku, dunia aku, nafas aku, nadi darah semua pengen ada di diri kamu aku.” tambah Hanna.

Selain itu, Hanna mengaku menulis pesan yang dikirimkan kepada Ilyas sambil menangis. Ia menyebut sang kekasih hati adalah pria yang luar biasa dan menjadi cinta terakhirnya.

“Masuknya kamu ke dunia aku itu sudah sangat jauh. Aku demi Allah rela mati buat kamu. Ini aku ngetik sambil nangis, ini yang aku pengen omongin aja ke kamu, isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi luar biasa sampai akhirnya Hanna kirana jadiin kamu cinta terakhir,” tutur Hanna lagi.

Terakhir Hanna menyatakan jika dirinya sudah tidak ada, ia meminta Ilyas untuk memanggil namanya 3 kali. Hanna berjanji akan terus berada di samping Ilyas untuk melindunginya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed