Wah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Menikah Tahun Depan

Hubungan asmara sang YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai terungkap ke publik. Usai mengunggah story dan foto bareng beberapa waktu lalu, hubungan keduannya ternyata sudah dekat.

Sejumlah netizen pun menyoroti cincin yang melingkar di jari Ria Ricis. Belakangan, Ria Ricis diketahui tengah mempersiapkan pernikahan dengan Tueku Ryan.

Publik menduga pasangan ini sudah melakukan prosesi lamaran karenanya. Menjawab kabar tersebut, kakak ipar Ricis menjawabnya.

“Belum lamaran, akan insyaallah,” ungkap Ory Vitrio, kakak ipar Ria Ricis, melansir matamata.com – jaringan Suara.com, Kamis (26/8/2021).

Ory menyatakan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru akan melakukan prosesi lamaran September mendatang. Namun kepastian kapan beralangsungnya pernikahan tersebut masih belum jelas.

“Insya Allah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” terang Ory Vitrio.

Mengenai soal lokasi, Ory belum bisa membocorkan. Jika tidak ada halangan, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada penghujung tahun 2021.

“Akhir tahun atau awal tahun. Tergantung Covid-nya,” pungkas Ory Vitrio.

Kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan mencuat ke publik usai sama-sama liburan di Aceh. Keduanya juga sempat membuat konten TikTok bareng.

Ria Ricis dikabarkan dilamar pun mencuat usai ia memamerkan cincin di jari manisnya. Ria Ricis pun dengan bangga memamerkan hal tersebut di akun YouTube.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed