Wajahnya Sempat Dibakar Deddy Corbuzier, Desta: Gila Gak Ini Orang?

Deddy Mahendra Desta atau yang lebih akrab disapa Desta merupakan seorang aktor, musikus, pembawa acara dan penyiar radio kondang Tanah Air.

Baru-baru ini Desta membuat pengakuan mengejutkan yang menyeret nama Deddy Corbuzier.

Desta mengungkapkan tragedi yang disebabkan oleh Deddy Corbuzier di masa lalu yang hampir membuat nyawanya melayang.

“Lu inget gak kita pernah satu acara?” ucap Deddy Corbuzier.

“Iya inget, lu bakar muka gua,” kata Desta.

Usut punya usut, pada saat itu Deddy Corbuzier tengah melakukan atraksi sulap, tetapi sayangnya Desta tengah berada di posisi yang kurang menguntungkan.

“Ya kan itu gak sengaja bro,” ujar Deddy Corbuzier.

“Ya lu harusnya tahu, gua lagi nengok ke bawah lu malah bakar, lu tarik dulu kek kepala gua. Alis gua abis, gila gak ini orang?” tutur Desta.

Atas tragedi tersebut, Desta mengaku ia selalu malas jika harus berhadapan Deddy Corbuzier, seolah tragedi yang dulu bisa terulang.

“Selalu berisiko, ini orang gila ya? Gua sempet diundang di hitam putih gua gak mau juga,” katanya.

Meski begitu, Desta meluruskan bahwa prinsipnya itu bukan berarti dia membenci sang master, tetapi Desta memang tidak suka jika diundang ke konten oranglain.

“Bukan gua anti lu, tapi emang dimana-mana gua gak mau. Gua berasa ada yang menarik dari gua,” ujar Desta.

Deddy Corbuzier juga sempat mengungkapkan bahwa Desta selalu menolak ajakan darinya untuk hadir dalam acara siniar maupun konten untuk YouTube.

“Lu susah banget gak mau dateng ke podcast orang, gak mau diundang ke YouTube,” ujarnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Namun, secara mendadak Desta mau hadir dalam podcastnya, membuat Deddy Corbuizer senang sekaligus keheranan.

Rupnya, Desta melakukan hal tersebut lantaran takut bahwa keinginan sahabatnya itu adalah ‘keinginan terakhir’.

“Gua kan denger lu hampir mati. Tapi ya itu begitu dijawab gua dikasih tahu kondisi lu gimana, sampe akhirnya ada satu kalimat yang bikin gua ya udah lah gua nyerah,” kata Desta.

“Dia bilang gini, anyway jadi kepikiran kalau gua beneran balik minggu ini, please do a podcast sama gua ya bro. Kita ketawa-ketawa dan gak usah ngobrolin apa yang kita gak suka.” sambungnya.*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed