Walah, Vicky Prasetyo Pakai Materi Ridwan Remin saat Melawak di Acara Tv Kopi Viral

RH – Vicky Prasetyo dianggap sebagai salah seorang seleb serba bisa. Selain presenter, suami Kalina Oktarani ini juga seorang vokalis band metal Kudeta.

Tak itu saja, belakangan Vicky Prasetyo juga kerap tampil dengan freestyle rap. Bahkan beberapa kali lelaki 37 tahun ini melakukan stand-up comedy.

Namun belakangan terungkap kalau materi stand up comedy yang disampaikan Vicky Prasetyo mengambil dari kepunyaan komika Ridwan Remin. Hal itu diungkap sendiri oleh Ridwan Remin di Twitter.

Di Twitter, Ridwan Remin mengungkap percakapannya dengan seorang penggemarnya. Si penggemar menyampaikan kecurigaan bahwa materi stand up Vicky Prasetyo adalah milik Remin. Si penggemar ini juga mengirimkan link video stand up Vicky di acara Kopi Viral.

Setelah melihat langsung tayangan video tersebut, Ridwan Remin pun mengakui kalau lawakan yang dibawakan Vicky Prasetyo adalah materi milik.

Ridwan Remin kemudian mengontak Vicky Prasetyo dan menyampaikan keberatan, karena materi stand upnya dipakai mantan kekasih Zaskia Gotik. Percakapan itu pun diunggah Remin di Twitter.

Ditegur Ridwan Remin, Vicky Prasetyo menjawab bahwa dirinya tak berniat merampas kreativitas seseorang.

“Di saat orang meniru seseorang berarti dia kagum dan megidolakan bukan untuk merampas hak kratifnya. Karena dia hanya sebatas menyerupai orang yang dikaguminya,” kata Vicky Prasetyo.

Ridwan Remin pun membalas. Ia merasa tak perlu dikagumi Vicky Prasetyo, kalau kemudian merugikan dirinya. Vicky Prasetyo lantas bertanya harus bagaimana. Ridwan Remin meminta Vicky Prasetyo berhenti membawakan karyanya tanpa izin karena sangat merugikan.

“Tapi terserah lu sih bang, kalau lu masih mau ngelakuin kayak gitu, ya gue nggak bisa larang juga, belum ada peraturan hukumnya kok,” kata Ridwan Remin.

Vicky Prasetyo pun menerima keberatan yang disampaikan Ridwan Remin. Remin menganggap masalahnya dengan mantan suami Angel Lelga itu telah selesai.

“Sudah selesai ya urusan sama bang Vicky. Yang penting mah ada itikad baik buat jadi lebih baik, wkwk,” imbuh Ridwan Remin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed