Wanita Curhat ART Tergila-gila Pada Ayahnya, Ibu Nyaris Diracun Teh Campur Bensin

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita curhat tentang tingkah ART yang kelewat batas dan mengancam nyawa orang lain viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Kamis (15/7/2021) wanita tersebut menceritakan bahwa ART di rumahnya sangat tergila-gila pada ayahnya.

ART tersebut bahkan nekat melakukan tindakan-tindakan mengerikan untuk membuat majikannya celaka. Ia disebut pernah membuta teh dicampur bensin untuk majikan wanitanya. Kejadian ini dialami oleh keluarga tersebut beberapa tahun yang lalu dan kini mereka telah pindah rumah.

“Awalnya mbak yang kerja di rumah ortuku itu tertarik sama papahku, entah kenapa mungkin karena dia warga negara asing kali ya,” ujar wanita tersebut.

“Disclaimer, papku orangnya family man dan tidak berani berbuat macam-macam,” lanjutnya.

Wanita dalam video itu menyebut sang ART iri dengan ibunya sehingga berniat untuk menyingkirkannya dengan memberi minuman dicampur bensin.

“Karena iri mbakku (ART) mencoba untuk menyingkirkan mamaku dengan mencoba untuk ngasih dia teh yang mengandung racun,” ujarnya lagi.

“Tapi untungnya ketahuan langsung karena baunya, salah satunya itu dicampur dengan bensin,” lanjutnya.

Sering meneror dengan ancaman pembunuhan

Saat itu juga, sang ART dipecat oleh ayahnya. Hingga akhirnya mereka dipertemukan secara tidak sengaja dalam sebuah kesempatan.

Diceritakan bahwa ART itu kembali berniat mencelakai mantan majikan wanitanya. Ia disebut mendorong sang majikan hingga nyaris jatuh ke laut.

ART tersebut juga beberapa kali menelepon dan mengancam akan melakukan pembunuhan. Tak hanya itu, ia juga kerap menuliskan ancaman serta nama dan nomor HP majikan di tembok tempat kerjanya yang baru.

Tuduh kedua majikannya tinggal bersama tanpa pernikahan

Wanita tersebut kemudian bercerita hal paling aneh yang dilakukan oleh ART-nya. Ia pernah teriak-teriak di depan rumah dan menyebut bahwa majikannya tidak pernah menikah namun tinggal bersama.

Hal itu ia sampaikan dengan dasar tak ada foto pernikahan yang terpajang di rumah sang majikan. Padahal, semua foto pernikahan sengaja tak dipajang di dinding dan hanya disimpan di album.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan tindakan nekat si ART.

“Ternyata di kehidupan nyata ada ya orang kaya gitu, kirain di film doang,” tulis salah seorang warganet.

“Dilaporin polisi aja kalau meresahkan lagi,” tulis warganet lain.

“Parah banget mbaknya,” ujar warganet lainnya.

“Semoga dilindungi selalu ya, ngeri banget,” sahut salah satu warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed