Wanita Ditinggal Pasangan ke Luar Kota, Bangun Tidur Temukan Tumpukan Dolar di Balik Tisu

Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat menemukan sejumlah uang dolar di balik tisu viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @bastiamns, Selasa (6/10/2021) seorang wanita bercerita bahwa ia baru saja ditinggal pasangannya pergi ke luar kota selama satu minggu.

Ia lantas memperlihatkan pesan serta uang jajan dari pria yang ia cintai itu.

Terkejut saat bangun tidur

Wanita tersebut mengaku terkejut mendapati pesan dan juga uang jajan dari pasangannya saat bangun tidur. Ia pun bergegas membuka lipatan tisu untuk melihat jumlah uang jajan yang diberikan pasangannya.

“Bangun tidur lihat yang kaya gini dari obos, aaa so sweet,” tulis wanita tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Rabu (6/10/2021).

Dalam selembar kertas yang terletak di meja rias terdapat pesan yang memberitahukan bahwa pasangan dari wanita tersebut akan pergi selama satu minggu.

Uang jajan minggu ini, jangan nakal ya aku ke luar kota satu minggu,” bunyi pesan dalam kertas tersebut.

Temukan uang dolar di balik tisu

Setelah membaca pesan tersebut, wanita itu segera membuka lipatan tisu yang di atasnya terdapat tulisan ‘open’. Ia pun girang bukan main saat melihat ada beberapa uang dolar yang ditumpuk.

Dari 4 lembar uang itu, 2 lembar masing-masing bernilai 1000 dolar Singapura, sedangkan sisanya masing-masing bernilai 100 dolar Amerika.

“Jangan sampai ada yang rebut dia dari aku, udah nikmatin banget hubungan dari jatuh ke bangun, jatuh lagi, bangun lagi, pliss jangan,” tulis wanita tersebut dalam kolom deskripsi videonya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka langsung menghitung jumlah uang jajan wanita tersebut selama seminggu.

“Kalau dirupiahin emang totalnya berapa?” tanya salah seorang warganet.

“Kurang lebih 25 jutaan kak,” ujar warganet lain.

“1000 dolar Singapura, 10 juta kali dua 20 juta rupiah, belum sama duit yang di belakangnya,” komentar salah seorang warganet.

“Hampir Rp 25 juta buat seminggu,” sahut warganet lain.

“Rp 20 juta lebih ini mah, dulu aku juga pernah dapat 1000 dolar singapura,” komentar salah satu warganet.

“1 minggu Rp 20 juta wowo,” ujar wseorang warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed