Wanita Geram Tetangga Bersihkan Kotoran Burung di Depan Rumah, Ditegur Malah Lebih Galak

Momen wanita yang merasa geram karena tetangganya membersihkan kotoran burung di depan rumahnya viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu pemilik akun TikTok belum lama ini.

“Guys, mau cerita. Ada yang punya tetangga kayak gini?” tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video.

Dalam video singkat yang diunggah, tampak seorang pria sedang membersihkan kandang burung yang penuh dengan kotoran. Aksi tersebut direkam oleh sang pemilik akun dari dalam mobilnya.

Rumah sang tetangga tepat berada di depan rumahnya. Namun, ia selalu membersihkan kandang burungnya di depan rumah sang pemilik akun.

Rumah dia yang sebelah kanan, tapi kalau mau nyuci kotoran burung ke tempat orang lain,” tulisnya.

Saat ditegur, tetangga tersebut tampak lebih galak ke sang pemilik akun.

“Kalau ada yang negur malah galakan dia,” tambahnya.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. Beberapa diantara mereka menuturkan pengalaman serupa.

“Ayam tetangga sering eek di teras, ditegur ngamuk, akhirnya saya eksekusi,” ujar warganet.

Kalau numpang berteduh, kenapa di rumahnya bikin kanopi? Mungkin pinginnya di rumahnya bebas kotoran burung, biar tetangganya aja yang kotor,” tutur warganet.

Tetangga gue banget! Pas kami pulang kegep dia lagi bersihin kotoran burung depan rumah gue, dah gue lihatin dia sambil banting pager, diem aja tuh orang nggak enakan,” curhat warganet.

“Laporin ke RT biar dinasehati,” saran warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed