Wanita Ini Pajang Photo Suami dan Pelakor asyik Sunmori : Kulepas Kau Dengan Bismillah

belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial termasuk di Twitter. Ini bermula dari screenshot akun Facebook seorang wanita bernama Nissa S, yang memajang foto suaminya bersama wanita lain yang disebut pelakor saat mengendarai motor di hari Minggu atau Sunmori.

Nissa yang merupakan ibu dua anak itu menuliskan ucapan selamat pada suami dan selingkuhannya. Dia pun mengaku sudah mengikhlaskan sang suami untuk bersama seorang pelakor yang diketahui bernama Elis.

Sebelumnya beredar viral unggahan istri sah yang memajang foto dan video suaminya sedang sunmori bersama pelakor. Adalah pemilik akun Faceook Nissa S yang membagikan unggahan ucapan selamat kepada suaminya dan sang pelakor tersebut.

Dalam foto dan video yang diunggah ke Facebook itu terlihat sang suami mengenakan kaus hitam sedang berfoto dengan pelakor yang memakai hijab dan atasan hitam, saat sunmori bersama teman-temannya klub motor. Dalam unggahannya, Nissa menegaskan jangan sampai ada penyesalan dari sang suami atau pelakor di kemudian hari.

“Alhamdulillah.. Semoga langgeng ya kalian berdua 😁
Semoga bahagia sama mbak pelakor nya 😇
Inti nya jgn ada kata penyesalan dikemudian hari..
Ku lepas kau dgn bismillah 😊,” tulis akun Facebook Nissa S. Kisah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed