Wanita Terlanjur Bikin Tato di Dada, Pas Lihat Tulisannya Auto Ditertawakan Teman

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita memperlihatkan tato temannya yang ternyata salah tulis atau typo viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Minggu (11/7/2021) tampak seorang wanita tertawa terbahak-bahak sambil menjelaskan bahwa tato yang dipasang di dada teman perempuannya mengalami salah tulis.

Ia pun meminta temannya itu untuk memperlihatkan tato permanen yang sudah terlanjur terpasang di bagian dada sebelah kiri atas.

“Tattoo permanen typo check,” tulis wanita tersebut dikutip BeritaHits.id dari videonya, Senin (12/7/2021).

“Kalian pernah lihat nggak ada tato permanen salah tulis, tato typo pernah lihat nggak,” ujar wanita tersebut dalam videonya.

Saat temannya membuka bagian baju yang menutupi tato, ia pun tertawa karena tulisan yang seharusnya ‘sad girl’ salah tulis menjadi ‘sad gril’.

“Sad gril, hahahah,” ujar wanita tersebut sambil tertawa. “Hahaha grill mah apa, panggangan,” sahut seorang pria dalam video tersebut.

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku tak bisa berhenti tertawa saat melihat tato yang salah tulis itu.
“Ngakak banget hahahaha,” tulis salah seorang warganet.

“Capek ketawa,” ujar warganet lainnya.

“Apa nggak ditanya dulu ya sebelum buat tato wkwkwkwkw,” komentar salah seorang warganet.

“Pasti kecewa langsung pengen hapus tuh tato,” ujar warganet lain.

“Kalau gue jadi dia sih bete seumur hidup anjir,” tulis salah seorang warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed