Warganet Temukan Anak Perempuan di Botol Shampo Lifebuoy, Begini Sosoknya Sekarang

Warganet memang dikenal punya mata yang jeli. Hal ini juga terjadi pada akun @divaaa di tiktoknya.

Mulanya, ia sedang menampilkan videonya mengenakan seragam SMA. Namun salah satu akun warganet mengenali sosoknya.

“Ini anak lifebouy enggak sih?,” tulis akun @Kimmy di kolom komentar.

Anak lifebouy yang dumaksud adalah anak di botol shampo lifebouy bersama perempuan dewasa mengenakan hijab.

Ternyata pemilik akun @divaaa memanglah anak di bungkus lifebouy tersebut.

“Iya ini benar banget, itu aku di produk lifebouy,” ujar akun @divaaa pada video lainnya.

“Sumpah kalian harus tau, aku dulu syutingnya di Singapura dan cuman 6 jam habis itu pulang lagi ke Indonesia, fun expereience,” tambahnya.

Menurutnya ia syuting pada umur 15 tahun dan sekarang berumur 20 tahun.

“Aku coba nyari foto-foto pas pemotretan enggak ketemu, adanya di snapchat aja yang dulu tapi udah lupa passwordnya,” tulis pemilik akun tersebut.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali itu mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Akhirnya nemu juga orang yang mukanya suka ada di produk-produk, tinggal cari di produk lain suka penasaran aja gitu mereka gimana,” komentar warganet.

“Buset fans lifebuoy garis keras sampai hapal mukanya nih,” tulis warganet lain.

“Yang ngeh sampai komen pasti pengguna lifebuoy garis keras,” tulis warganet di kolom komentar.

“Bagaimana kak rasanya ngeliat muka sendiri di setiap warung,” imbuh lainnya.

Video yang telah ditonton jutaan kali tersebut juga telah disukai ratusan ribu akun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed