Wujudkan Impian Ibunya di Hari Ulang Tahun, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Terenyuh

Kisah seorang pria yang berhasil mewujudkan impian ibunya di hari ulang tahun berhasil membuat publik di media sosial terenyuh.

Momen mengharukan tersebut dibagikan melalui unggahan video di akun instagram @lambegosiip, Sabtu (18/09/2021).

Dalam unggahan video ini awalnya menceritakan seorang ibu pria tersebut yang sedari dulu memiliki keinginan menginap di sebuah hotel mewah.

“Mamahku pernah nyeletuk, kapan ya kita bisa nginap di hotel mewah. Masa cuman numpang berenang doang,” ujar pria tersebut.

Mendekati hari ulang tahun ibundanya, pria ini lantas berinisiatif ingin memberikan kejutan dan mewujudkan impian ibundanya dengan mengajaknya menginap di hotel.

“Akhirnya aku rencanain aja dan pesan kamar sekaligus merayakan ulang tahunnya bersama keluarga,” ungkapnya.

“Belanja belanja buat makan di sana (hotel),” lanjut pria tersebut.

Akhirnya pria ini bersama keluarga besarnya berangkat menuju sebuah hotel menggunakan mobil. Sesampainya di hotel, ibunda pria tersebut langsung menuju jendela kamar guna melihat pemandangan kota dari atas hotel.

Saat ibunya tengah asyik memandangi pemandangan perkotaan dari atas hotel. Pria ini tiba-tiba menghampiri dan mengucapkan selamat hari ulang tahun pada ibunya tersebut.

Tak sampai disitu, rupanya saat malam hari pria ini juga memberikan kejutan lainnya. Ia bersama sanak saudaranya ramai-ramai mendatangi kamar ibundanya sembari membawa kue ulang tahun.

Ketika hendak memberikan kejutan, ternyata ibundanya telah terlelap. Lalu pria ini membangunkan dan ibundanya terlihat terkejut saat anak dan cucunya memberikan kejutan untuknya.

Setelah ibundanya meniup lilin, terlihat anak kecil yang diduga cucunya langsung memeluk wanita paruh baya tersebut. Terlihat wajah ibunda pria tersebut sangat bahagia ketika diberikan kejutan seperti itu di hari ulang tahunnya.

“Senang dan bahagia sekali dia ya Allah, terus gw terharu liat dua cucunya meluk. Sayang banget sama neneknya,” pungkasnya.

Sontak unggahan video yang telah disukai ribuan kali ini langsung menarik reaksi warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang terenyuh melihat video tersebut.

“Masya Allah anak sholeh, berkah hidupmu nak kedepannya karena telah memuliakan orang tua,” ujar akun @zono**.

“Wihhh anai baik kamu, bahagiakan selalu ibumu selagi masih ada,” ucap akun @widjt**.

“InsyaAllah rezekimu gak pernah habis mas, buka lebar-lebar terus karena rezekimu ada di ibumu,” sahut akun @dimas**.

“Iri sekaligus bangga sama orang yang bikin konten seperti ini,” timpal akun @amin**.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed