YouTuber Cantik Bongkar Kebaikan Doddy-Puput Yang Tak Diketahui Publik, Matikan Komen Ogah Dibully?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan sang istri, Puput, terus dicap miring. Disisi lain, dua YouTuber yakni Lolly Unyu dan Diana Bertasari sempat mengungkap kebaikan Doddy maupun Puput yang tak diketahui publik.

Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel dan sang istri, Puput, disindir habis-habisan oleh Kim Hawt. Kim pasang badan karena tak mau Doddy dan Puput membuat nama baik mendiang Vanessa hingga Bibi Andriansyah tercemar.

“Untuk membungkam dalang di balik semua ini, saya bongkar semuanya, mereka (Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat) diem kan?” seru Kim. “Kasihan orang sudah meninggal (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) jangan diomongin terus, kasihan.”

Kim menilai kalau fitnah terkait masa lalu Vanessa sudah semakin melebar. Mulai dari Gala bukan anak Bibi hingga dugaan Vanessa melakukan prostitusi.

Kim menegaskan jika hal itu tidak benar. Ia mengancam akan menghadirkan saksi kunci, Alvina, yang tahu siapa dalang yang menjebak Vanessa hingga diciduk polisi dalam kasus Rp80 juta.

Disisi lain, kanal YouTube Lita RFS milik Lolly Unyu dan Diana Bertasari sempat membahas sosok Doddy yang kerap ditertawakan publik. Dalam podcast tersebut, Diana alias Tata membongkar sisi lain Doddy yang tak banyak orang tahu.

Tata mengungkap isi chat WA Doddy pada Mayang dan Chika. Rupanya, Doddy sering mengingatkan sang putri untuk sholat meski sebelumnya dicibir menjadikan Mayang sebagai mesin ATM seperti Vanessa.

“Ayahnya itu trauma, pengen anaknya sekolah aja. Tapi Mayang-Chika komitmen, balance sekolah sama entertain, akhirnya diizinkan,” kata manajer Mayang dan Chika, Irma Rachim. “Tapi selalu diingatkan,” kata Tata. “Dia bawel tapi untuk kebaikan, misal sholat segala macam,” ujar Irma.

Bukan cuma Doddy, Tata dan Lolly juga membahas soal Puput. Keduanya bertanya pada Irma terkait sosok Puput.

“Yang mempertemukan Vanessa dan Daddy ya Mama Puput. Dia yang menyatukan Vanessa dan Daddy saat lagi ada masalah. Akhirnya mereka akur,” kata Irma. “Nah ini yang netizen gak tahu,” seru Tata. “Ternyata ada kebaikan dalam diri setiap manusia, mungkin orang tahunya (jelek). Tapi ternyata Mama Puput yang menjembatani sampai akur kembali,” kata Lolly.

Selain soal Doddy-Puput, Tata dan Lolly juga membahas tentang Mayang serta Chika diancam bunuh diri. Namun demi menghindari bullying, dua YouTuber itu memilih menggembok kolom komentar di unggahan video tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed