Isi WhatsApp Tasya Farasya Terbongkar, Tasyi Athasyia Nangis Terima Ancaman dari Kembarannya

Polemik perseteruan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia rupanya belum menemukan titik terang.

Meski telah mengunggah video klarifikasi, Tasyi Athasyia mengaku tak mendapat gubrisan dari saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia juga menyebut Tasya Farasya kian mendiamkannya hingga muncul berita-berita yang makin menyudutkan dirinya.

“Berita udah mulai simpang siur dan seperti biasa netizen yang penuh dengan kebencian sama aku bikin-bikin video caci-caci aku,” kata Tasyi Athasyia.

Tak mau terseret fitnah yang lebih parah, Tasyi Athasyia pun akhirnya nekat membongkar isi WhatsApp Tasya Farasya dan ibundanya, Mama Ala kepada dirinya.

“Aku akan memulai story ku malam ini untuk menghentikan kebohongan dan untuk tujuan menghentikan kepalsuan masala ini,” kata Tasyi Athasyia.

Dalam unggahannya, Tasyi Athasyia memperlihatkan isi WhatsApp saat dirinya meminta maaf pada Tasya Farasya dan Mama Ala karena tak bisa hadir.

Namun sayang, permintaan maaf Tasyi Athasyia malah ditanggapi dengan ketus.

“Kasih tau gak dateng karena suaminya gak bolehin, panik ga,” kata Tasya Farasya.

Baca Juga: Kapolri Ambil Langkah Tegas, 25 Polisi Diperiksa karena Tidak Profesional Tangani Kasus Pembunuhan Brigadir J

Mendapat balasan tersebut, Tasyi Athasyia sontak kaget dan tak menyangka.

“Jujur disini aku cuma bisa diem doang, karena aku serba salah. Disatu sisi gamau konflik sama keluarga lain, disisi lain aku harus nurut sama suami,” ujar Tasyi Athasyia.

Tak cuma itu, Tasyi Athasyia juga tak menyangka Tasya Farasya malah mengancam akan membongkar alasan Tasyi tak hadir ke netizen.

“Aku juga agak kaget kenapa bisa segitunya, aku malah jadi diancem, padahal aku udah izin baik-baik,” kata Tasyi Athasyia lagi.

“Seharian cuma bisa diam, nangis, dama termenung. Benar kata Saidina Ali, aku sudah merasakan semua kepahitan hidup, dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia,” sambung Tasyi Athasyia.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed