Sule dan Nathalie Holscer Cekcok Hebat karena Adik Ipar dan Anak Tak Akur, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Mahligai rumah tangga Entis Sutisna alias Sule dengan Nathalie Holscher masih terus menjadi sorotan.

Belakangan ini ada isu yang mengabarkan bahwa percekcokan yang terjadi antara Sule dengan Nathalie Holscher disebabkan anak kandung Sule risih dengan keberadaan adik Nathalie yang tinggal bersama mereka.

Bahkan ada isu berhembus bahwa permasalahan kian melebar lantaran anak-anak Sule tak nyaman dengan adik Nathalie yang ‘numpang’ hidup di kediaman mereka.

Merebaknya isu liar tersebut, kuasa hukum Nathalie Holscher bernama Madha Besar Surya angka bicara.

“Saksi kan yang melihat, mendengar. Kalau itu saya gak bisa jelasin (adik Nathalie numpang hidup bikin anak Sule kesal),” katanya.

Kuasa hukum Nathalie itu juga mengatakan bahwa Sule dan kliennya sudah tidak bisa menemukan kesepakatan untuk berdamai.

“Kalau damai untuk mediasi kan kemarin tidak menemukan kesepakatan untuk bersama lagi, intinya mediasi gagal,” ucapnya.

“Kalau terkait damai udah dimediasi di awal sidang, tidak bisa melanjutkan hubungan lah,” ucap Madha lagi.

Kendati demikian, Madha mengaku tak ada batasan untuk Sule bertemu dengan anak pertamanya hasil dari pernikahan dengan Nathalie Holscher.

“Memang benar tidak ada keterbatasan untuk bertemu dengan anaknya, kalau itu memang benar, dari pihak Mbak Nathalie tidak memberikan batasan,” tuturnya.

Sementara itu, sidang putusan dari perceraian Sule dan Nathalie akan digelar pada 10 Agustus mendatang.

“Untuk putusan minggu depan sudah diagendakan, tanggal 10, kalau saksi dan bukti juga sudah cukup,” kata Madha.

Disisi lain, kehadiran adik Nathalie Holscher di persidangan kemarin bertujuan untuk memberikan kesaksian dalam gugatan.

“Jadi keterangan saksi itu mendukung dan menguatkan dalil-dalil yang kita tuangkan dalam gugatan kita. Untuk keterangan saksi kita tidak bisa jelaskan dihadapan publik. Intinya menguatkan dalil gugatan,” tuturnya.

Kuasa hukum Nathalie itu juga menegaskan bahwa sang komedian dan istrinya itu dengan sepakat tidak bisa melanjutkan bahtera rumah tangga mereka

“Intinya kalau mereka ditanya terkait dalil-dalil, menjelaskan didengar cukup. Antara Kang Sule dan Mbak Nathalie sudah tidak bisa bersatu lagi,” ucap Madha, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 5 Agustus 2022.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed