Terlontar Kata ‘yang Pertama yang Terbaik’ dari Sule, Nathalie Holscher Buka Suara Soal Isu Cerai

Imbas perseteruannya dengan Putri Delina, kehidupan rumah tangga Nathalie Holscher mendadak dikulik publik.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Nathalie Holscher dituding tak bisa menerima kenyataan terkait statusnya sebagai ibu sambung.

Ditambah lagi, perseteruannya itu juga dibumbui keputusan Nathalie Holscher yang memilih untuk minggat dari kediaman Sule hingga beredar isu perceraian.

Sikap Nathalie Holscher yang seperti lari dari masalah itu pun tak pelak mengundang berbagai sorotan publik.

Nathalie Holscher disebut tak dewasa lantaran selalu kalah dengan ego dan emosinya sendiri.

Padahal Nathalie Holscher sudah sering diwanti-wanti oleh para sahabatnya sebelum memutuskan untuk menikah dengan Sule yang memiliki empat orang anak.

Menanggapi hal ini, Nathalie Holscher lagi-lagu harus buka suara. Nathalie Holscher menyebut sikapnya yang dianggap lari dari masalah merupakan tudingan yang tak benar.

“Sebenarnya menyelesaikan masalah karena ego sama ego itu nggak akan selesai, malah makin panas. Misalnya nggak ada yang mau ngalah nih (jadi ribut),” tuturnya.

“Aku nggak bisa yang kayak gitu. Aku nggak bisa yang banyak berdebat satu sama lain,” ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga berdalih jika keputusannya keluar dari rumah lantaran dirinya ingin menyelesaikan masalah dengan cepat.

“Lebih baik cooling down dulu, aku pergi dulu sebentar, refresh otak dulu. Kalau udah turun nih ya udah, bukan kabur, sebenernya lagi pengen sendiri,” kata Nathalie Holscher lagi.

Meski begitu, Nathalie Holscher tak menampik jika dirinya merasa sakit hati kala mendengar komentar Sule soal Lina Jubaedah.

“Enggak sengaja baca karena Instagram aku nyangkut ke akang (Sule). Bukan karena yang masih sayang sama almarhumah, nggak ada cemburu sama sekali,

api kata-kata ‘Yang pertama yang terbaik’ itu, kok baru nikah kayak merasa nggak dihargai.” dikutip dari YouTube The Hotman.

Kini, setelah hampir dua pekan berlalu, Nathalie Holscher menyebut dirinya sudah jauh lebih tenang, dan menganggap masalahnya dengan Sule dan anak-anak sambungnya merupakan sebuah ujian dalam pernikahan.

Ibu satu anak itu juga memastikan jika adanya masalah ini tidak akan membuat rumah tangganya dengan Sule berakhir di sebuah perceraian.

“Nggak, nggak ada pisah rumah pokoknya doain aja yang terbaik, jauh banget pikirannya (bercerai),” kata Nathalie Holscher menegaskan.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed